Vanessa Angel Ditetapkan Tersangka, Robby Abbas Beri Support

Vanessa Angel Ditetapkan Tersangka, Robby Abbas Beri SupportFoto: Febri/detikHOT

Jakarta - Vanessa Angel telah ditetapkan sebagai tersangka dalam perkara prostitusi online sesuai dengan UU ITE. Robby Abbas yang merupakan mantan muncikari menunjukkan support.

Padahal Robby mengaku selama ini tak mengenal sosok Vanessa Angel. Ia hanya tahu, Vanessa yaitu seorang artis.

"Tidak pernah kenal, tapi saya tahu, oh ini Vanessa Angel dan beliau yaitu artis gitu. Tapi si saya sedikit support ke dia," ujar Robby Abbas ketika bertemu di tempat Tendean, Rabu (16/1).

"Dengan adanya gosip gres ini beliau sebagai tersangka, apapun yang sudah terjadi jalanin. Dia punya keluarga beliau punya Tuhan. Jadi, apapun yang terjadi, Vanessa gue nggak kenal lu tapi gue hanya mendukung lu sebagai insan walaupun sedikit miris gitu ya, tapi lu harus jalanin ini, lu harus terima," lanjut Robby.

Robby Abbas menentukan tidak banyak komentar ketika ditanya wacana penetapan Vanessa Angel sebagai tersangka prostitusi online.

"Aku nggak mau komentar soal itu kita lihat aja proses aturan yang berjalan. Dia sudah mendapatkan banyak hukuman sosial masyarakat jadi kita lihat saja nanti," tutup Robby.
Tonton video: Vanessa Angel Makara Tersangka, Robby Abbas: Polisi Adil!

[Gambas:Video 20detik]


(nu2/dal)

Artikel Terkait

Vanessa Angel Ditetapkan Tersangka, Robby Abbas Beri Support
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email