Dirawat Di Penang, Ustad Arifin Inspirasi Banyak Dengar Murottal Alquran

Dirawat di Penang, Ustad Arifin Ilham Banyak Dengar Murottal AlquranFoto: Rachman Haryanto

Jakarta - Ustad Arifin Ilham kini dirawat di Penang, Malaysia. Di ruangannya kini, Arifin Ilham sanggup beristirahat lebih damai dan mendengarkan murottal Alquran.

"Sedih sekaligus bahagia ketika melihat video ini di kawasan abi kini hanya ditemani oleh mamah dan nenek serta diisi dengan murottal quran," ujar Putra Arifin Ilham, Muhammad Alvin melalui Instagram Stories, Jumat (11/1/2019).

Alvin menyampaikan ketika ini ayahnya membutuhkan istirahat yang cukup serta doa. Dia berharap doa dari seluruh masyarakat supaya Arifin Ilham kembali sehat.



"Saya yang seharian menamani abi di kamar jujur kurang nyaman sekaligus kasihan dengan abi, abi sulit untuk istirahat,"katanya.

"Yang abi butuhkan sekraang ini istirahat dan doa jikalau memang sayang dengan abi kamui berharap doa dari sahabat sahabat semua ya untuk kesembuhan abi semoga kembali sehat dan diangkat penyakitnya amin," lanjut Alvin.

Sebelumnya, Arifin Ilham dirawat di RSCM untuk menerima perawatan sebab kondisi kesehatannya sempat menurun. Arifin sendiri menyampaikan telah sembuh dari kanker getah bening stadium 4A.


Simak Juga 'Saat Arifin Ilham Terbang ke Malaysia Naik Ambulans Udara':

[Gambas:Video 20detik]




Artikel Terkait

Dirawat Di Penang, Ustad Arifin Inspirasi Banyak Dengar Murottal Alquran
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email