Karena Putri Diana, Pangeran Harry Lebih Protektif Ke Meghan Markle

Karena Putri Diana, Pangeran Harry Lebih Protektif ke Meghan MarkleFoto: Dok. Getty Images

Jakarta - Sejak resmi menikah dengan Pangeran Harry, Meghan Markle seakan menjadi sentra perhatian publik alasannya aneka macam macam penyebab. Di antaranya drama sang ayah sampai korelasi yang kurang baik dengan Kate Middleton.

Hal tersebut menciptakan Pangeran Harry lebih protektif terhadap sang istri. Bahkan, kepindahan mereka ke Windsor dipicu alasannya hal tersebut.

Menurut sumber, dikutip dari The Sun, pada Senin (31/12) Pangeran Harry merasa tak dapat melindungi Putri Diana dikala sang mendiang diterpa banyak masalah. Adik dari Pangeran William tersebut tak ingin hal yang sama terjadi pada Meghan Markle.

"Menurutku Harry merasa tak dapat melindungi ibunya. Makara ia melaksanakan yang terbaik untuk melindungi istrinya. Hal itu yaitu cara Harry untuk menebus kesalahannya," ungkap sumber.

Tak berbeda dengan Meghan Markle, Putri Diana juga menjadi perhatian publik semenjak menikah dengan Pangeran Charles. Bahkan sesudah bercerai, paparazi semakin menjadi-jadi sehingga diduga menjadi penyebab kecelakaan yang menimpa sang mendiang dan Dodi Al Fayed pada 1997.




Saksikan juga video 'Hmm.. Ternyata Pangeran William Kurang Sreg dengan Harry-Meghan':

[Gambas:Video 20detik]



Artikel Terkait

Karena Putri Diana, Pangeran Harry Lebih Protektif Ke Meghan Markle
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email