Alyssa Daguise Cium Manja Al Ghazali, Kriss Hatta Suami Sah Hilda Vitria

Alyssa Daguise Cium Manja Al Ghazali, Kriss Hatta Suami Sah Hilda VitriaFoto: Instagram Al Ghazali

Jakarta - Alyssa Daguise menunjukkan rasa kasih sayangnya kepada Al Ghazali. Ciuman manja pun mendarat di bibir Al.

Selanjutnya ada kabar dari Kriss Hatta yang memenangkan kasus abolisi pernikahannya dengan Hilda Vitria di Pengadilan Tinggi Bandung. Ia masih suami sah Hilda.

Berikut yaitu 5 info terpopuler pada Jumat (21/12/2018):

1. Alyssa Daguise Cium Manja Al Ghazali ketika Dugem Bareng

Al Ghazali atau Al tengah menikmati liburan selesai tahun dengan sang kekasih Alyssa Daguise. Keduanya terlihat sedang menghabiskan waktu di sebuah kelab malam.

Dilihat di Instagram Stories Al, Jumat (21/12), beliau tampak menikmati momen dengan sang kekasih. Begitu pula sebaliknya dengan Alyssa.

Di salah satu momen, Alyssa tampak mencium bibir Al di tengah suasana kelab malam yang remang-remang.


2. Reza Tak Menyangka Istri Minta Cerai di Tengah Kasus Narkobanya

Reza Bukan masih menjalani proses persidangan atas kasus narkobanya. Akan tetapi, belum selesai dengan masalahnya sang istri justru mengajukan somasi cerai.

Meski awalnya sudah dibatasi untuk bertemu dengan anak-anaknya, Reza Bukan tak pernah berpikir sang istri akan mengajukan guagatan cerai. Tapi ternyata, duduk kasus itu semakin buruk.

"Dia kan nggak ada feeling ke situ. Setelah kemarin sidang majelis hakim bilang ada somasi ini segala macam, waduh. Itu pusing juga kita mendengarnya. Mungkin satu majelis atau apa, nggak tahu saya," kata tim pengacara Reza Bukan, Sahrudin, kepada detikHOT, Jumat (21/12/2018).


3. Sempat Dirawat di RS, Aa Gym Kini Boleh Pulang

Aa Gym sempat menjalani perawatan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo semenjak beberapa hari lalu. Kini kondisi sang ustad dikabarkan makin membaik.

Rekannya Ustad Yusuf Mansur mengabarkan Aa Gym diperbolehkan pulang hari ini.

"Penyerapan enerji paling efektif. Mijetin guru. Sambil shalawat. Bakti dapet, khidmat dapet. Kadang suka dikasih duit sama guru, hehehe. Mhn doa u/ @aagym. InsyaaAllah besok pulang. Aamiin. Tanpa ada sisa apa2. Bismillaah walhamdulillaah," ungkap Yusuf Mansur di media sosialnya menyerupai dilihat detikHOT, Jumat (21/12).


4. Menang di Pengadilan Tinggi, Kriss Hatta Suami Sah Hilda Vitria

Pengadilan Tinggi Agama Bandung, Jawa Barat memenangkan Kriss Hatta sebagai terbanding (dahulu tergugat) atas kasus abolisi perkawinan yang diajukan oleh Hilda Vitria sebagai pembanding (dahulu penggugat).

Dalam putusan tersebut, hubungan ikatan suami-istri Kriss Hatta dan Hilda Vitria masih tetap sah dan dianggap ada secara hukum. Pasalnya, baik Pengadilan Agama Bekasi maupun Pengadilan Tinggi Agama Bandung, Jawa Barat belum ada yang mengabulkan somasi abolisi perkawinan Hilda.

Mendengar hal tersebut, Kriss Hatta semringah. Lagi-lagi ia menang dari Hilda Vitria dan dapat menandakan ijab kabul itu ada dan tidak rekayasa.

"Gue sangat bersyukur, mudah-mudahan nggak usah lanjut lagi cukup hingga sini," ucap Kriss Hatta ketika menggelar konferensi pers di tempat Gambir, Jakarta Pusat, Jumat (21/12/2018).


5. Minta Tak Disebut Pelakor, Jennifer Dunn Sudah Bahagia

Jennifer Dunn dan Faisal Haris sudah mulai jalan berdua di depan publik. Terlebih dengan penampilan Jennifer Dunn yang berbeda.

Menurut pengacara Faisal Haris, Firman Chandra kepada detikHOT memang Jennifer Dunn dan Faisal Haris ingin menghilangkan gambaran negatif di depan publik. Mereka pun ingin dipandang sebagai pasangan.

"Sangat (bahagia). Secara perinsip sih tidak masalah. Cuma balik lagi, aku udah ngomong juga. Kalau secara terus menerus jauh dari publik, itu imejnya akan melekat. Kaprikornus harus disampaikan bahwa sebuah takdir kita nggak dapat hindari," kata Firman Chandra kepada detikHOT.

Artikel Terkait

Alyssa Daguise Cium Manja Al Ghazali, Kriss Hatta Suami Sah Hilda Vitria
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email