Glass Pamungkas Split Dan Unbreakable

Glass Pamungkas Split dan UnbreakableFoto: (imdb.)

Jakarta -

'Glass' menjadi sekuel terbaru dari film garapan M Night Shyamalan 'Split' dan 'Unbreakable'. Film ini akan melanjutkan cerita dari film 'Split', ketika Dunn berupaya untuk menangkap The Beast, figur insan super yang ada dalam diri Crumb. Karakter Price juga akan hadir sebagai sosok yang memegang belakang layar penting bagi Dunn dan Crumb.

Bruce Willis akan kembali memerankan Davin Dunn dari film 'Unbreakable' bersama dengan Samuel L. Jackson sebagai Elijah Price atau yang dikenal sebagai Mr. Glass. James McAvoy (Split) akan bergabung dalam 'Glass' dan kembali memerankan Kevin Wendell Crumb, tokoh yang mempunyai bermacam-macam identitas, serta Anya Taylor-Joy sebagai Casey Cooke, satu-satunya korban penculikan yang berhasil selamat dari The Beast.

'Glass' sendiri menjadi simpulan dari trilogi yang dibesut oleh Shyamalan. "Saya ingin setiap film sanggup bangun sendiri dengan kekuatannya masing-masing, dalam bahasanya, dalam orisinalitasnya," ungkap sang sutradara.

Meski berbeda judul, Shyamalan menyampaikan ketiganya bekerjasama satu sama lain. "Ketiga film itu saling berkaitan layaknya abang dan adik," lanjut Shyamalan.



Di awal film 'Glass', para penonton akan mengetahui, bahwa 16 tahun sehabis 'Unbreakable', David Dunn telah menjadi anti-hero yang dikenal sebagai The Overseer, sosok yang melindungi warga Philadelphia dengan dukungan putranya Joseph (Spencer Treat Clark) yang sekarang telah beranjak dewasa. Akan tetapi, Dunn yaitu sosok kontroversial yang dicari oleh polisi. Keberhasilannya tergantung pada bagaimana ia mempertahankan anonimitasnya dan berada selangkah di depan hukum. Sementara, kepribadian Crumb, The Horde, telah menculik empat gadis remaja yang akan dipergunakan untuk memberi makan The Beast. Polisi tidak sanggup menemukan mereka, sehingga Dunn harus menemukan Crumb dengan cepat.



Pertarungan keduanya berakhir pada penangkapan Dunn dan Crumb. Keduanya ditahan di Rumah Sakit Raven Hill Memorial Psychiatric Research di bawah penanganan Dr. Ellie Staple (Sarah Paulson), yang merupakan seorang jago untuk kasus-kasus ilusi ekstrem, yaitu orang-orang yang merasa dirinya yaitu abjad komik. Ia merupakan dokter yang menangani pasien dengan kasus serupa, sosok yang telah dirawat di Raven Hill selama lebih dari 16 tahun, Elijah Price. Price sekarang harus memakai bangku roda dan di bawah imbas bius yang kuat.

'Glass' akan menjadi cerita yang menyempurnakan 'Split' dan 'Unbreakable'. Disebut sebagai cerita superhero yang tak biasa, 'Glass' dijadwalkan rilis 16 Januari di bioskop.



Artikel Terkait

Glass Pamungkas Split Dan Unbreakable
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email