Jude Law Jadi Mar-Vell Di Captain Marvel

Jude Law Makara Mar-Vell di Captain MarvelFoto: dok Disney

Jakarta - Jude Law telah secara resmi diumumkan akan memerankan huruf Mar-Vell dalam 'Captain Marvel'. Film tersebut merupakan live-action pertama untuk film solo Carol Danvers.

Danvers a.k.a Captain Marvel diperankan Brie Larson. Selain itu, ada juga Samuel L. Jackson, Gemma Chan dan Lee Pace yang juga akan tampil dalam film Marvel Cinematic Universe ke-21 tersebut.

Sejak trailer perdananya dirilis, tugas Jude Law masih menjadi misteri. Ada banyak rumor yang menyebutkan, ia berperan sebagai Yon-Rogg, meski sekarang terjawab karakternya ialah Mar-Vell.

Trailer kedua untuk Captain Marvel itu mengatakan sebuah sinopsis dengan delapan gambar. Gambar tersebut dilengkapi dengan judul yang berisi daftar pemain drama dan tugas mereka dalam film tersebut.

"Jude Law as Mar-Vell, the leader of Starforce," tulisnya dalam informasi itu.

Film tersebut akan mengisahkan tahun 1995, dengan kisah asal-usul Carol Danvers. Sepertinya Nick Fury memiliki koneksi besar ke masa depan MCU, sampai Danvers pun disebut akan berperan di 'Avengers: Endgame' di mana ia disebut akan menjadi huruf kunci untuk mengalahkan Thanos.


(nu2/ken)

Artikel Terkait

Jude Law Jadi Mar-Vell Di Captain Marvel
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email