Disebut Gantikan Yovie Dalam Yovie Nuno, Ini Kata Badai

Disebut Gantikan Yovie dalam Yovie & Nuno, Ini Kata BadaiFoto: Ismail/detikHOT

Jakarta - Yovie Widianto mengumumkan keluar dari Yovie & Nuno. Banyak spekulasi yang menyebutkan bahwa Badai dari Badai Romantic Project menjadi pengganti dari Yovie.

Mengenai kabar tersebut, Badai mengaku dirinya belum sanggup menunjukkan tanggapan apapun lantaran dirinya mengaku belum ditawari oleh Yovie.

Diakui olehnya, Yovie dan dirinya memang kenal secara personal dan bekerjasama baik alasannya keduanya pernah terlibat dalam sebuah proyek musik.

Meski pernah diminta membantu Yovie & Nuno. Akan tetapi, untuk ketika ini, ia menyampaikan tak ada pembicaraan mengenai hal tersebut.

"Aduh gimana ya. Intinya dulu pas Kerispatih suka main sama Yovie, saya kan juga bersahabat dengan kang Yovie. Kang Yovie pernah ngomong, 'Kapan-kapan bantuin Nuno dong'," jelas Badai ketika dihubungi melalui sambungan telepon, Rabu (16/1/2019).

"Nah udah, pada ketika kemarin nggak ada apa-apa ya cuma nggak tahu orang-orang pada berpikir gitu aja. semua tiba-tiba mengarahnya ke aku. Mungkin lantaran saya kan juga sama-sama di bidang production dan song writer juga," ungkap Badai lagi.

Meski mengaku tak sanggup menunjukkan komentar lebih lanjut akan tetapi ia tak akan menolak bila diminta menggantikan Yovie Widianto. Sebab, Badai mengakui bahwa sudah semenjak usang ia mengidolakan sosok sang musisi.

"Ya kerjasama sama Yovie & Nuno mah itu merupakan harapan juga lantaran lagu-lagunya enak. Cuma ibaratnya sejauh ini belum ada apa-apa. Makara nggak sanggup jawab apa-apa. Tapi bila diajak ketemu sih gue nggak akan berpikir panjang, lantaran Yovie dan Kahitna jadi salah satu inspirator saya juga," jawabnya.

Tonton video: Sammy Simorangkir dan Badai Eks Kerispatih Bakal Reuni

[Gambas:Video 20detik]


(srs/nu2)

Artikel Terkait

Disebut Gantikan Yovie Dalam Yovie Nuno, Ini Kata Badai
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email