Ungkap Murung Cita, Rossa Kenang Dian Pramana Poetra Sang Penyelamat

Ungkap Duka Cita, Rossa Kenang Dian Pramana Poetra Sang PenyelamatFoto: Noel/detikFoto

Jakarta -

Rossa menyebarkan kenangannya dengan Dian Pramana Poetra yang sekarang telah tiada. Kata Rossa, Dian pernah menyelamatkan dirinya dari rasa malu.

Hal itu terjadi pada 1999 silam. Kala itu Rossa gres mengawali karier sebagai penyanyi. Rossa menyampaikan Dian membuatkan dirinya lagu khusus untuk dirinya.

Saat berada di studio rekaman, datanglah seorang penyanyi senior dan menyapa Rossa serta Dian.


"1999 mas Dian membuatkan lagu untuk saya. Tapi bukan itu keistimewaannya. Waktu di studio rekaman, saya lg duduk2 trus ada seorang penyanyi senior tiba trus bilang "wah saya seumur beliau (aku) udah keliling dunia nyanyinya", saya yg waktu itu msh penyanyi gres cm diem aja," tulis Rossa di Instagram, Jumat (28/12/2018).

Mendengar ucapan itu, Dian memberi derma kepada Rossa. Dia menyampaikan kepada penyanyi senior itu jika suatu ketika nanti Rossa akan menjadi penyanyi terbaik di Indonesia.



"Mas Dian bilang sambil senyum ,"Rossa juga nanti jadi gt, malahan pastinya jd penyanyi terbaik Indonesia". Rasanya waktu itu saya terselamatkan dr rasa malu.
You were always so sweet, selamat jalan Mas Dian, alfatihah," kata Rossa.

Dian Pramana Poetra meninggal di usia 57 tahun. Sebelumnya beliau mengalami leukimia dan dirawat di rumah sakit Hermina Jatinegara.

Rencananya mayit akan dikebumikan di pemakaman wakaf Ibaddurachman, Kelapa Dua, Ciracas, Jakarta Timur. Dian akan dikebumikan di sebelah makam sang ayah.

Tonton video 'Sosok Dian Pramana Poetra di Mata Sang Istri':

[Gambas:Video 20detik]



Artikel Terkait

Ungkap Murung Cita, Rossa Kenang Dian Pramana Poetra Sang Penyelamat
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email