Selamat! Sheza Idris Melahirkan Anak Pertama Di Penghujung 2018

Selamat! Sheza Idris Melahirkan Anak Pertama di Penghujung 2018Foto: Noel/detikFoto

Jakarta - Momen senang gres saja dirasakan oleh Sheza Idris. Ia gres saja melahirkan anak pertamanya di penghujung tahun 2018.

Kabar senang ini ia bagikan dalam unggahan foto di akun Instagram pribadinya. Tampak ia sedang beristirahat sambil menggendong putri pertamanya di dadanya.

Sang suami, Surya Ibrahim pun tampak mencium pipi kiri Sheza. Adik Shezy Idris ini pun memberitahukan nama putrinya tersebut di caption foto dirinya bersama keluarga kecilnya.

"Alhamdulillah telah lahir anak wanita kami Adreena Aisyah hari ini tanggal 31 Desember 2018 pada pukul 11.02 WIB secara normal dan mengharukan," tulis Sheza.



Wanita 30 tahun ini sangat bersyukur dengan kehadiran anak pertamanya ini. Ia berharap supaya mereka sanggup menjadi orangtua yang baik bagi putrinya.

"Terima kasih ya nak engkau telah menentukan kami untuk menjadi orangtuamu. Ini yaitu amanah terindah utk mommy and daddy utk selalu menajgamu nak," lanjutnya lagi.

Sejumlah rekan artis pun juga turut engucapkan selamat kepada sahabatnya yang sekarang telah resmi menajdi seorang ibu.

"Alhamdulillaaaahh, Selamat yaa Momma Librakuuu sehat pinter solehah ya baby Adreena.. Welcome to motherhood," tulis Ayu Hastari dalam kolom komentar.

"Selamaaaaaat yaaa," tulis Dimas Beck.

Selamat Sheza dan suami!

Artikel Terkait

Selamat! Sheza Idris Melahirkan Anak Pertama Di Penghujung 2018
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email