Chacha Frederica Niat Ngevlog Lagi, Sharing Agama Dan Kesehatan

Chacha Frederica Niat Ngevlog Lagi, Sharing Agama dan KesehatanFoto: Ismail/detikHOT

Jakarta - Chacha Frederica melihat populasi wanita sangat banyak. Dia berniat untuk mengajak para wanita lebih peduli dengan diri sendiri dan sekitarnya.

Termasuk juga soal kesehatan perempuan, Chacha merasa kaum Hawa masih susah peduli. Chacha berniat ingin kembali aktif nge-vlog semoga sanggup membuatkan soal pengalaman agama dan kesehatan.

"Jadi kini ini saya lagi mau aktif lagi nge-vlog yang terakhir saya buat setahun lalu. Makara nanti Jumat, Sabtu, Minggu saya buat konten. Jumat ada muslim milenial dan Sabtu, Minggu kehidupan sehari-hari," ceritanya ditemui di House of Sweet di Pacific Place, SCBD, Jakarta Selatan.



"Saat dongeng kehidupan sehari-hari saya akan masukan juga tuh pentingnya peduli pada breast cancer. Sebenernya pada dasarnya yaitu menyadari. Kita harus sanggup cek kesehatan payudara sendiri, baik laki atau perempuan, minimal satu bulan sekali," lanjutnya.

Chacha Frederica menuturkan untuk contoh makan sesungguhnya semua orang sudah paham bagaimana menjaga semoga menerima asupan gizi yang baik. Misalnya saja tidur cukup, makan sehat, tidak pakai komplemen buatan, dan mau kena matahari pagi.



"(Olahraga) harus dipaksa itu. Sekarang kan saya pindah ke Semarang jadi olahragaku nggak se-intens di Jakarta alasannya kan jikalau bolak-balik Jakarta Semarang naik pesawat itu tekanannya bikin capek," ungkapnya.

Oleh alasannya itu memasuki tahun 2019, memaksa untuk rutin oleharaga dan hidup sehat jadi resolusi wajib Chacha Frederica. Itu dilakukan guna menjauhkan diri dari sumber penyakit.

Artikel Terkait

Chacha Frederica Niat Ngevlog Lagi, Sharing Agama Dan Kesehatan
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email