Resmi Nikah, Miley Cyrus-Liam Hemsworth Tak Ingin Buru-Buru Punya Anak

Resmi Nikah, Miley Cyrus-Liam Hemsworth Tak Ingin Buru-buru Punya AnakFoto: Getty Images

Jakarta - Miley Cyrus dan Liam Hemsworth telah resmi menikah pada 23 Desember 2018 lalu. Keduanya menggelar pesta ijab kabul tertutup di kediaman pribadi.

Walaupun begitu, berdasarkan sumber, keduanya tak ingin buru-buru membangun keluarga. Miley dan Liam setuju untuk menunda punya anak.

"Mereka berdua sama-sama menyukai anak-anak. Tapi tak ingin buru-buru untuk membangun keluarga," ungkap sumber menyerupai dikutip dari Dailymail, Minggu (30/12).




Kecintaan Miley Cyrus terhadap bawah umur pun tak perlu diragukan lagi. Terbukti dari pernyataan Elsa Pataky, istri Chris Hemsworth, yang menyebut pelantun hits 'Wrecking Balls' tersebut kerap bermain dengan anak-anaknya.

"Kami sangat menyukai Miley alasannya ialah ia sangat kreatif. Kaprikornus dalam situasi menyerupai apa pun, ia tiba-tiba dapat menulis lagu. Kaprikornus kami sangat menyukainya. Keberadaannya menciptakan suasana menyenangkan. Dia ialah wanita yang luar biasa dan punya bunyi yang indah," ungkap Elsa dikala diwawancara beberapa waktu lalu.

Tonton video 'Miley Cyrus dan Liam Tak Ingin Buru-buru Punya Anak':



Artikel Terkait

Resmi Nikah, Miley Cyrus-Liam Hemsworth Tak Ingin Buru-Buru Punya Anak
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email