Captain Marvel Bikin Brie Larson Latihan Mati-Matian

Captain Marvel Bikin Brie Larson Latihan Mati-matianFoto: dok.Marvel
Jakarta - Brie Larson menjalani proses yang tak kecil untuk tepat memerankan Carol Danvers sang 'Captain Marvel'. Ia mengaku melaksanakan adaptasi dengan latihan yang menguras waktu sekaligus tenaga.

Kepada Los Angeles Times ia mengaku bukan tipikal langsung yang aktif berolahraga. Peran ini juga mengubah segalanya.

"Carol yakni prajurit yang terlatih dan saya hampir tidak sanggup berjalan dalam garis lurus," kata Larson. "Aku hingga di titik siap melaksanakan segalanya dengan mendedikasikan banyak waktu untuk melaksanakan ini," imbuhnya.



Latihan-latihan itu menjadi proses berat yang dilalui aktris pemenang Oscar ini. Brie menyampaikan ia sempat berada di titik terendah untuk memenuhi tuntutan kiprahnya sebagai sang superhero.

"Ada saat-saat saya menangis, ada saat-saat saya pikir itu terlalu sulit, ketika saya didorong keluar dari zona nyaman saya, tetapi itu pada karenanya yakni momen favorit saya," tuturnya.

Selama 9 bulan ia harus terlibat dalam latihan ketat. Selama 6 bulan setiap harinya ia melaksanakan latihan khusus selama 90 menit. Dilanjutkan dengan latihan yang lebih intens di tiga bulan berikutnya dengan porsi aksesori menjadi dua kali dalam sehari.

Untuk menciptakan otot, ia melaksanakan latihan angkat beban hingga seberat 100 kilogram. Dilanjutkan dengan membentuk pinggul memakai beban seberat 200 kg.

"Aku melaksanakan satu setengah jam latihan kardio. Kemudian makan, istirahat selama satu jam dan kemudian melaksanakan fight pembinaan selama dua jam setelahnya," ungkap Larosn.

Untuk membentuk tubuhnya, ia dibantu instruktur olahraga yang juga ambil penggalan di proyek film 'Iron Man' dan 'Doctor Strange'.

"Brie tentu bekerja dengan sangat keras bahkan seringkali tanpa mempedulikan memar yang ia sanggup sebab latihan," puji sang instruktur Jim Churchman.




Artikel Terkait

Captain Marvel Bikin Brie Larson Latihan Mati-Matian
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email