Sewa Ht Jakarta Utara Terpercaya dan Banyak Model

Sewa HT Jakarta dan Sekitarnya Harga Murah| indoprotector.comKontrak ht Jakarta kali ini pada salah satu rompok diacara wedding yang demikian spesial dan lewah, 15 unit ht dalam persiapkan untuk salah satu WO yang cukup berpengalaman dibidangnya, para tamu undangan yang terpampang pada karangan bunga papan yang sangat berkelas bahkan RI-1 yang pula hadir di acara ini.

Untuk memperlancar acara tersebut tidak robek dari peranan koordinasi juga kelancaran komunikasi yang didukung oleh kwalitas HT icom V80 yang di kontrak 15 segmen dari  Sewa Ht Bogor

Khanah Dhanapala adalah gedung serbaguna yang telah di resmikan saat tahun 2004 oleh Bp. Boediono selaku Menteri Per-ekonomian saat itu. Sejak ketika itu gedung Dhanapala jadi khilaf satu gedung serbaguna besar di pusat kota Jakarta yang terletak di komplek perkantoran Kementerian Keuangan dengan raya area ± 10 hektar sehingga dapat menampung parkir ± 2000 mobil.

Khanah Dhanapala di kelilingi pondok - hotel berbintang menyerupai Hotel Borobudur, Pondok Oasis Amir, Hotel Lumire, Pesanggrahan Ibis, dll. Gedung Dhanapala berkapasitas maksimal 3000 orang, memiliki desain benteng ballroom konsep akustik yang dapat memaksimalkan kualitas talun sound system, terdapat pula 4 lampu kristal kait, utama langit-langit mencapai 7 meter, fasilitas pendukung yang lain lain mencomot 2 ruang VIP serta 2 ruang rias, pula memiliki banyak opsi rekanan katering, dekorasi, dan fotografi, sehingga Gedung Dhanapala amat tepat untuk tempat programa Anda.

Artikel Terkait

Sewa Ht Jakarta Utara Terpercaya dan Banyak Model
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email