Istri Sebut Kondisi Dian Pramana Poetra Masih Lemah

Istri Sebut Kondisi Dian Pramana Poetra Masih LemahFoto: dok. detikcom

Jakarta - Istri Dian Pramana Poetra, Indy menceritakan kondisi suaminya dikala ini. Dian Pramana Poetra kini masuk ruang ICU.

Setelah dirawat di rumah sakit, Indy, istri Dian Pramana Poetra menyampaikan kondisi sang suami masih lemah. Meski begitu Hb-nya memang sudah naik.



"Walaupun Hb-nya naik, cuma agak lemas, alasannya ialah oksigennya kurang. Dia sering sesak alasannya ialah oksigennya kurang. Hb-nya gres agak naik, kini enam," kata Indy kepada detikHOT di Rumah Sakit Hermina Jatinegara, Jakarta Timur, Kamis (27/12/2018).

Tonton video: Begini Kondisi Terkini Dian Pramana Poetra di ICU

[Gambas:Video 20detik]



Indy menyampaikan di rumah, Dian Pramana Poetra sering terlihat loyo. Awalnya keluarga menerka Dian hanya kekurangan darah.

"Awalnya sakit, di rumah juga kan suka loyo, saya pikir sakit biasa kurang darah. Sempat pingsan juga di rumah abis berjemur," ungkapnya.


Akan tetapi, Dian Pramana Poetra tetap memaksakan diri untuk pergi ke Banyuwangi alasannya ialah merasa tidak yummy sudah tanda tangan kontrak. Akibatnya dikala tiba di Bandara Soekarno Hatta, tiba-tiba saja Dian merasa lemas dan tak dapat berjalan.

"Terus pas hari berikutnya ia ada show di Banyuwangi ia paksain tuh dalam kondisi sakit. Katanya tidak yummy alasannya ialah sudah sign in kontrak, nggak enak. Tiket sudah tiba ya udah ia berangkat. Harus dibopong sama pramugara," dongeng Indy.



Artikel Terkait

Istri Sebut Kondisi Dian Pramana Poetra Masih Lemah
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email