Inspirasi Suvenir Menggemaskan utk Karet Pengagum Gula-gula

Pemuja permen tidak boleh kelewatan kabar gembira yang satu ini. Ada studio gula-gula serba biru yang mendongkolkan di Kota Kasablanka, Jakarta. Selain bentuk studionya yang unik, pencinta permen juga mampu memilih kemasan sesuai predisposisi untuk diri sendiri mau pun dijadikan kado. Bisa jadi inspirasi kado menggemaskan untuk Natal dan Tahun Segar!

FOX'S Candy Studio teater Permen FOX's hadir untuk pertama kalinya mulai dalam Kota Kasablanka selama 15-31 Desember 2018. Melalui studio ini, Permen FOX'S ingin memberikan pengalaman berkreasi bagi masyarakat Indonesia lewat konsep personalized gifting.

"Kami mengamati animo masyarakat Indonesia kini makin tinggi untuk art & craft. Kreativitas pula makin berkembang. Nah waktu ini kan lagi masa festive seperti mau Natal serta Tahun Baru, FOX's swasembada identik dengan permen yang sering dijadikan hadiah, oleh karena itu ini momen yang jelas, " ujar Head of Business Unit Confectionery PT Savoria Kreasi Rasa, Didiet Fadriana Abdulkadir, di interval acara peluncuran FOX'S Candy Studio di Kota Kasablanka, Sabtu
Uniknya lagi, paket yang dihadirkan oleh permen FOX'S didesain oleh tiga ilustrator perempuan Indonesia. Tersebut adalah Diela Maharani, Kania Annisa Anggiani dari Chic & Darling, serta Winarti Handayani dari Kamalika Artprints. Masing-masing ilustrator menyediakan 3 desain yang berbeda langsung saja klik Lainnya.

"Jadi di FOX'S Candy Studio ini, pengunjung bisa mengarahkan langsung sesuai dengan predisposisi mereka dengan lima sepak-terjang mudah. Pilih kemasan daripada para ilustrator, pilih rasa permen, pilih desain, kreasikan kemasan, dan siap diambil, " jelas Didiet.
Pengunjung bisa memilih 17 mengecap dari Permen FOX's ialah Mango Tea, Lychee Tea, Peach Tea, Apple Tea, Black Cherry Mint, Apple Mint, Lemon Mint, Blackcurrant, Strawberry, Orange, Lemon, Black Cherry, Raspberry, Wild Berry, Fresh Mints dan 2 rasa baru yaitu Honey Lemon Mint dan Eucalyptus Mint.

"Kami menghadirkan mereguk baru yaitu Honey Lemon Mint dan Eucalyptus Mint karena melihat masyarakat Indonesia yang suka akan rasa mint. Jadi lebih banyak variannya, rasanya juga kian strong daripada Fresh Mints, " kata Didiet.

Sementara untuk kemasannya dibagi jadi 4 jenis yakni Glass Jar (toples kaca bermutu 50 permen), Paper Box (boks kertas berisi 40 permen), Favor Bag (kemasan mungil berisi 30 butir), & Assorted Bag (kotak bermutu 85 permen dengan 17 varian rasa). Harganya dibanderol dari Rp 30 seperseribu hingga Rp 120 seperseribu.

Selain mendapatkan Gula-gula FOX'S, pengunjung juga mampu berfoto di spot-spot instagramable yang sudah disediakan. Sedari spot foto berupa sofa dengan corak pink & biru pastel hingga spot foto di dalam pohon natal yang terbuat dari ribuan kaleng Gula-gula FOX'S.

Artikel Terkait

Inspirasi Suvenir Menggemaskan utk Karet Pengagum Gula-gula
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email