Hb Turun, Dian Pramana Poetra Gres Tahu Idap Kanker Darah Stadium 4

HB Turun, Dian Pramana Poetra Baru Tahu Idap Kanker Darah Stadium 4Foto: dok. detikcom

Jakarta - Musisi senior Dian Pramana Poetra kondisi kesehatannya sedang menurun. Saat akan manggung di Banyuwangi, tiba-tiba beliau mendadak lemas.

Dihubungi detikHOT, Rabu (26/12/2018) rekan satu grupnya, Deddy Dhukun menjelaskan Dian mengidap kanker darah stadium empat. Itu pun gres diketahui oleh Dian sesudah memeriksakan kesehatannya ke rumah sakit.

"Ternyata ada kanker darah stadium empat. Baru (tahu) alasannya yaitu beliau gres kemarin kan dibawa ke rumah sakit," ungkap Deddy Dhukun.



Dian Pramana Poetra dikenal Deddy Dhukun bukan tipe orang yang mau dan simpel ke rumah sakit. Oleh alasannya yaitu itu, gres kemarin Dian Pramana Poetra tahu dirinya mengidap kanker darah.

"Nggak tahu (sakit kanker darah) alasannya yaitu beliau nggak pernah periksa darah atau cek. Sampai rumah sakit pun beliau bilang nggak mau dirawat," lanjut Deddy Dhukun.



"Setelah di situ beliau sadar, dirawat, transfusi darah, infus," tukasnya.

Saat ini Dian Pramana Poetra masih dirawat di salah satu rumah sakit swasta di Jatinegara, Jakarta Timur. Dian dan Deddy Dhukun tergabung dalam grup band 2 D.

Saksikan video 20Detik untuk mengetahui kabar Dian Pramana Poetra kanker darah di sini:

[Gambas:Video 20detik]

Artikel Terkait

Hb Turun, Dian Pramana Poetra Gres Tahu Idap Kanker Darah Stadium 4
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email