Chacha Frederica Buat Bisnis Untuk Bantu Pengidap Kanker Payudara

Chacha Frederica Buat Bisnis untuk Bantu Pengidap Kanker PayudaraFoto: Desi/detikHOT

Jakarta - Chacha Frederica memang sudah jarang terlihat di televisi. Selain membantu sang suami di dunia politik, sekarang Chacha juga menciptakan bisnis.

Bersama sahabatnya Tania Nordina menciptakan House of Sweets. Bukan cuma mengajak untuk foto-foto, Chacha Frederica ingin mengajak generasi milenial juga peduli dengan kanker payudara.

"Ini gotong royong meningkatkan kepedulian terhadap kanker payudara. Ya persaingan bisnis instalasi menyerupai ini kan memang sedang ketat. Cuma kita mau branding HoS ini beda dari yg lain. Kita bukan cuma memberi kesenangan dengan kawasan yang instagramable tapi juga ada kepedulian sosialnya," kata Chacha Frederica kepada detikHOT di Pacific Place, Jakarta Selatan.



"Konsepnya unik dan dapat dikatakan juga menjadi salah satu kawasan alternatif rekreasi yang juga kasatmata untuk family time, di mana mereka dapat meluangkan waktu dan mempunyai momen bersama dengan foto-foto dan juga santai di cafe yang tersedia. House of Sweets juga bekerja sama dengan aneka macam merk pendukung untuk menunjang acara sosial," tambah Tania Nordina.

Mereka juga bekerja sama dengan Milenial Goes Pink yang mendukung kampanye untuk para pengidap kanker payudara. Chacha menyampaikan dirinya juga ingin menciptakan bisnis yang ada nilai ibadah dan kampanyenya.



"Jadi setiap beli tiket dipotong 10 persen untuk campaignnya Millenial Goes Pink. Kaprikornus ada nilai ibadahnya, charity. MGP itu punya agenda insyaallah dapat mengedukasi 10 juta perempuan di Indonesia tahun ini perihal kesadaran ancaman kanker payudara. 1 juta perempuan juga akan kita berikan gratis mamograf," sambung Chacha.

Setelah menciptakan di Jakarta hingga 14 Februari 2019, Chacha Frederica juga ingin mencobanya di beberapa kota lainnya.

Artikel Terkait

Chacha Frederica Buat Bisnis Untuk Bantu Pengidap Kanker Payudara
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email