Pertama Kali Diungkap, Ini Awal Mula Kimmy Jayanti-Greg Nwokolo Kenalan

Pertama Kali Diungkap, Ini Awal Mula Kimmy Jayanti-Greg Nwokolo KenalanGreg Nwokolo dan Kimmy Jayanti Foto: Hanif Hawari

Jakarta - Kehidupan percintaan model anggun Kimmy Jayanti dan pesepakbola Greg Nwokolo memang tak pernah tersentuh publik. Keduanya setuju menyimpan kebahagiaan itu hanya untuk berdua.

Namun, sesudah banyak sekali drama menghiasi rumah tangga mereka, barulah Kimmy Jayanti dan Greg Nwokolo bersedia membuka cerita romantis ketika keduanya melaksanakan penjajakan.

"Tahun 2012 ini saya di satu fashion show ada dia, ketemu dia, saya samperin dia, saya bilang kayak penyanyi Amerika ya Whitney Houston," ujar Greg Nwokolo dikala ditemui di tempat Kelapa Gading, Jakarta Utara.




Saat itu, Greg mencoba menghubungi Kimmy berkali-kali, tapi tak menerima respon positif. Hal tersebut berlangsung dua tahun sampai kesudahannya sang supermodel mulai membuka hati.

"Saya nggak SMS lagi. 2013 SMS lagi, sama juga. Saya bilang malas, wanita jual mahal. Ya sudah saya nggak cari lagi. Waktu 2015 saya single, saya SMS lagi 'hallo', oh (tanggapannya) better nih kayaknya," sambungnya lagi.

Kimmy Jayanti mulai mendapatkan Greg Nwokolo sebagai sobat dekatnya dan berlangsung sampai tahun 2016. Sampai pada akhirnya, pemain Madura United FC itu melamar Kimmy untuk menjadi istrinya.

"Dia dari 2016 sudah lamar saya, harusnya menikah tahun 2017, alasannya 2017 papa saya meninggal kita nggak sanggup bikin acara, bila di agama saya nggak boleh harus tutup tahun dulu," ucap Kimmy Jayanti dikala ditemui dalam kesempatan yang sama.

Akhirnya, hari senang mereka datang pada Mei 2018. Greg Nwokolo dan Kimmy Jayanti resmi menikah di Perth, Australia. Lokasi ditentukan di luar Indonesia alasannya keduanya berbeda agama. Kimmy beragama Hindu dan Greg Nwokolo beragama Kristen.

Artikel Terkait

Pertama Kali Diungkap, Ini Awal Mula Kimmy Jayanti-Greg Nwokolo Kenalan
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email