Liburan Syahrini Ternyata Ditemani Mickey, Siapa Sih?

Liburan Syahrini Ternyata Ditemani Mickey, Siapa Sih?Foto:

Jakarta - Setelah cukup usang tak aktif di media sosial, Syahrini mulai memposting foto-foto liburannya. Meski sekarang berada di Prancis, Syahrini menunjukkan foto-foto dikala dirinya berada di Tokyo, Jepang.

Dalam postingannya, Syahrini menawarkan arahan dirinya tak sendirian dikala berlibur. Dia pun menyebut dirinya sebagai Minnie dan sobat liburannya yaitu Mickey.



"Ketika Minnie Harus Menemani Mickey Ke Disney Sea Dalam Keadaan Flu !" tulis Syahrin dilihat detikHOT, Kamis (17/1/2019).

Syahrini menujukkan dirinya sedang berada di Disney Sea, Tokyo, Jepang. Memasang foto sendiri, banyak yang ingin tau dengan sosok Mickey yang dimaksud oleh Syahrini.

"Tunjukin mickey na atuuh jgn diumpetin teruss khaan," tulis akun ka**78.

Tidak sekali, Syahrini juga sempat memposting foto di tengah salju Ski Mont Blanc, Prancis. Tapi, kali ini dirinya memakai sweater bergambar Mickey.



"Mickey And Minnie In The Mountain!" tulis Syahrini.

Tak jarang banyak yang menebak sosok Mickey itu yaitu Reino Barack. Ada yang mengira Reino Barack yaitu salah satu laki-laki yang suka dengan Disneyland. Dahulu Reino juga pernah menjalin hubungan dengan Sandra Dewi.

"Aaaiiih panggilan sayang mickey buat ayang @reinobarack ya kan incessss @princessyahrini," tebak akun ade**28.

"Pantes az Liburan gak kelar2, ditemani sang Mickey. Iyaaa khannnnnn," kata akun las**lis.



Artikel Terkait

Liburan Syahrini Ternyata Ditemani Mickey, Siapa Sih?
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email