Jadi Istri Greg Nwokolo, Kimmy Jayanti Jawab Tudingan Jadi Pelakor

Jadi Istri Greg Nwokolo, Kimmy Jayanti Jawab Tudingan Makara PelakorGreg Nwokolo dan Kimmy Jayanti Foto: Hanif Hawari

Jakarta - Kimmy Jayanti keberatan dengan tudingan masyarakat yang menyebutnya sebagai pelakor atau perebut laki orang. Pasalnya, Greg Nwokolo tak pernah menjadi suami Garneta Haruni.

"Sebenarnya pelakor itu perebut suami orang. Tapi ia (Greg dan Garneta) nggak kawin. Makara ia menggiring menyerupai itu," ujar Kimmy Jayanti dikala ditemui di daerah Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (29/12/2018).

Kimmy Jayanti bahkan menjelaskan perihal beberapa tipe hubungan yang dijalani dua insan manusia. Apa yang dijalaninya dengan Greg Nwokolo bukanlah hubungan terlarang.




Toh, menurutnya, Greg sudah tetapkan meninggalkan Garneta sebelum menjalin kedekatan dengannya.

"Makanya kita jadi masyarakat smart lah namanya pasangan banyak, hari ini ada yang PDKT, ada yang namanya gebetan, ada yang namanya serius, ada yang mau jadi istri," sambungnya lagi.

"Kalau contohnya masih gebetan atau gitu-gitu, jika ada wanita yang merasa cocok itu mah bukan pelakor," kata Kimmy Jayanti.

Meskipun begitu, supermodel berkulit sawo matang itu tak murka dengan sebutan tersebut. Kimmy Jayanti berkomitmen untuk tetap bersikap bijak dalam menghadapi serangan Garneta Haruni.

"Nggaklah (geram). Saya di sini cukup cukup umur untuk menghadapi ini. Saya rasa tidak ada masalah. Suami saya bukan kriminal. Dia itu mau memikirkan yang terbaik untuk anak itu," ia menandaskan.

Tonton video 'Bicara Cintanya dengan Kimmy Jayanti, Greg Nwokolo Nangis':

[Gambas:Video 20detik]



Artikel Terkait

Jadi Istri Greg Nwokolo, Kimmy Jayanti Jawab Tudingan Jadi Pelakor
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email